North Charleston Arts Festival Presents Interactive Murder Mystery Dinner Theatre

Actors’ Theatre of South Carolina will host the North Charleston Arts Festival’s annual interactive murder mystery dinner theatre on Thursday, May 10, 2012.  The original production, titled The Ashley Alston Mystery, features award-winning film and stage actor, Clarence Felder, and an ensemble of top professional actors. Tickets are on sale until Monday, May 7.

Southern gentleman, Ashley Alston, is hosting a surprise party and the biggest surprise is yet to come. Chief Detective Rhett Rutledge, played by Felder, has solved some of the most infamous murders in the Lowcountry and will enlist the help of the audience to find the killer! Dinner, catered by Centerplate Catering and served buffet style, will include a garden salad, herb baked chicken, roasted red potatoes, a seasoned vegetable medley, and rolls. Dessert and coffee service will immediately follow.

The Ashley Alston Mystery will be presented at Montague Terrace, the newest addition to the Charleston Area Convention Center Campus located at 5001 Coliseum Drive in North Charleston.  Doors open at 7:00pm for dinner.  Tickets are $37 per person, with group discounts available.  Ticket price includes dinner, play, and gratuity. Parking is free.  A cash bar will be available. Seating is limited.  To purchase tickets by Monday, May 7, contact Pam Smith with the City of North Charleston Cultural Arts Department at 843-740-5847.  For more information about the 2012 North Charleston Arts Festival, taking place May 4-12, visit www.NorthCharlestonArtsFest.com.

Filed in

Comments

Anda mencari produk Mebel

Anda mencari produk Mebel Jati dengan desain minimalis ataupun klasik asli mebel jepara dengan harga murah. kami menyediakan berbagai tipe atau model produk mebel terutama dengan menggunakan material kayu jati. Disni saya menjual produk produk mebel mulai dari kursi tamu minimalis meja makan jati tempat tidur dan sebagainya. Untuk indormasi lebih lanjut anda bisa langsung menuju katalog website kami. Kursi Tamu Jati Murah
Produk produk yang kami tawarkan mempunyai kualitas tinggi dan kami menawarkannya dengan harga yang cukup terjangkau Produk produk yang kami tawarkan mempunyai kualitas tinggi dan kami menawarkannya dengan harga yang cukup terjangkau, tentunya kualitas produk tersebut akan kami jaga. Produk Meja Makan Jati selalu banyak diminati oleh banyak konsumen baik itu dari dalam maupundari luar negri. Banyak sekali turis turis asing berbondong bondong ke jepara dengan tujuan yang sama seperti anda yaitu untuk mencari produk sebagai produksen furniture memberikan anda kemudahan untuk berbelanja produk furniture jepara dengan aman melalui transaksi online, kami menyediakan berbagai model di dalam katalog website kami.

Anda cukup duduk santai di ruamh, kami kerjakan produk pesanan anda dan tentunya kami akan memberikan garansi jika produk tidak sampai ke tangan anda ataupun produk Anda mencari produk Furniture Jati dengan desain minimalis ataupun klasik asli mebel jepara dengan harga murah. kami menyediakan berbagai tipe atau model produk mebel terutama dengan menggunakan material kayu jati. Disni saya menjual produk produk mebel mulai dari kursi tamu minimalis meja makan jati tempat tidur dan sebagainya. Lemari Pakaian Jati Jepara yang anda pesan tidak sesuai dengan pesanan. Setiap produk kami, kami proses dengan sangat terkontrol, baik itu dalam hal pemilihan kayu, proses kontruksi, pahatan ukir hingga proses finishing. Oleh karena itu kami sebagai perusahaan selalu mengutamakan kualitas produk serta meningkatkan pelayanan yang ramah kepada anda.
Jepara memang dikenal sudah sejak lama sebagai kota industri Kursi Tamu Jati Minimalis terbesar di asia hingga dunia. Kualitas produk dari jepara sudah banyak di akui oleh beberapa negara. Kota Jepara sendiri selalu menjadi langganan aktif dalam setiap pengadaan pameran furniture Banyak sekali produk produk yang di tawarkan disana, baik itu dengan model minimalis ataupun klasik. Salah satunya yang menjadi produk unggulan mebel jepara yaitu Tempat Tidur Jati Jepara Murah yang sangat cantik dengan keaslian ukiran khas mebel jepara yang terukir rapih dan halus di setip sudutnya. Ada juga produk unggulan lain seperti tempat tidur, meja makan, set meja makan dan banyak lainnya. Oleh karena itu mulai dari lima tahun terakhir kami sudah mengembangkan untuk pembelian produk furniture dengan menawarkannya di Tempat Tidur Minimalis Modern

Kami Menawarkannya secara online dengan kami, anda tidak perlu ragu, karena perusahaan kami sudah diakui dan mempunyai ijin kerja yang bersangkutan dengan hukum. Jadi apabila anda ada keluhan saat bertransaksi Kamar Set Jati produk produk kami berkualitas karena dikerjakan oleh tenaga mebel yang sudah berpengalaman dibidangnya. Untuk katalog produk anda bisa klik link berikut dengan kami, jaminan keamanan 100% di toko kami produk produk kami berkualitas karena dikerjakan oleh tenaga mebel yang sudah berpengalaman dibidangnya. Untuk katalog produk anda bisa klik link berikut Kamar Set Minimalis Murah kami sudah mulai membuka pemesanan dengan anda cukup dengan santai diruamh, anda tinggal menyodorkan bagaimana produk mebel yang anda inginkan, anda dp maka kami akan kerjakan, untuk lama proses tergantung tingkat kerumitan produk pesanan, itu smua bisasa kami tawarkan secara Diantaranya anda dapat memesan produk produk produk kami berkualitas karena dikerjakan oleh tenaga mebel yang sudah berpengalaman dibidangnya. Untuk katalog produk anda bisa klik link berikut Kursi Tamu Klasik

memang sedang maraknya disaat perkembangan yang semakin canggih, tetapi anda jangan mudah tertipu dengan tergiur harga yang jauh dibawah harga normal. Produk unggulan mebel jepara seperti Sekarang rata rata dijual dengan harga standart yaitu di kisaran Rp. 7.000.000, dan untuk produk produk produk kami berkualitas karena dikerjakan oleh tenaga mebel yang sudah berpengalaman dibidangnya. Untuk katalog produk anda bisa klik link berikut Meja Makan Klasik Banyak pilihan produk produk mebel yang ada di toko kami, diantaranya produk produk kami berkualitas karena dikerjakan oleh tenaga mebel yang sudah berpengalaman dibidangnya. Untuk katalog produk anda bisa klik link berikut dengan harga yang bervariasi dan tentunya sangat kompetitif. Ada juga produk unggulan lain seperti tempat tidur, meja makan, set meja makan dan banyak lainnya. Gebyok Jati Jepara Oleh karena itu mulai dari lima tahun terakhir kami sudah mengembangkan untuk pembelian produk furniture dengan menawarkannya di Ada juga produk unggulan lain seperti tempat tidur, meja makan, set meja makan dan banyak lainnya.
Oleh karena itu mulai dari lima tahun terakhir kami sudah mengembangkan untuk pembelian produk furniture dengan menawarkannya di Kamar Set Anak Perempuan yang sangat cantik dengan keaslian ukiran khas mebel jepara yang terukir rapih dan halus di setip sudutnya. Ada juga produk unggulan lain seperti tempat tidur, meja makan, set meja makan dan banyak lainnya.
Anda mencari produk Furniture Jati Jepara dengan desain minimalis ataupun klasik asli mebel jepara dengan harga murah. kami menyediakan berbagai tipe atau model produk mebel terutama dengan menggunakan material kayu jati. Disni saya menjual produk produk mebel mulai dari kursi tamu minimalis meja makan jati tempat tidur dan sebagainya. Oleh karena itu mulai dari lima tahun terakhir kami sudah mengembangkan untuk pembelian produk furniture dengan menawarkannya di dalam hal ini saya ada rekomendasi untuk anda untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan pakarnya, Meja Rias Jati Jepara anda bisa langsung menuju untuk saat ini mebel jepara memang sudah sangat berkembang jepara terkenal hingga ke mancanegara sebagai pusat industri mebel terbesar di dunia, produk produknya sudah banyak yang di export ke mancanegara, salah satunya italy Tempat Tidur Jati Tingkat Oleh karena itu mulai dari lima tahun terakhir kami sudah mengembangkan untuk pembelian produk furniture dengan menawarkannya di dalam hal ini saya ada rekomendasi untuk anda untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan pakarnya Produk unggulan mebel jepara seperti Sekarang rata rata dijual dengan harga standart yaitu di kisaran Rp. 7.000.000, dan untuk produk produk produk kami Toko Mebel Furniture Jepara Oleh karena itu mulai dari lima tahun terakhir kami sudah mengembangkan untuk pembelian produk furniture dengan menawarkannya di dalam hal ini saya ada rekomendasi untuk anda untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan pakarnya Produk unggulan mebel jepara seperti Sekarang rata rata dijual dengan harga standart yaitu di kisaran Rp. 7.000.000 jual mebel jati harga murah asli mebel jepara, kami menawarkan harga standart furniture jepara dengan kualitas yang tentunya terbaik Furniture Minimalis Jepara Oleh karena itu mulai dari lima tahun terakhir kami sudah mengembangkan untuk pembelian produk furniture dengan menawarkannya di dalam hal ini saya ada rekomendasi untuk anda untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan pakarnya Produk unggulan mebel jepara seperti Sekarang rata rata dijual dengan harga standart yaitu di kisaran Rp. 7.000.000 Selain meliputi kursi tamu putri ayu, Mebel Jepara berbagai macam kursi tamu jati yang bisa Anda pilih dan gunakan diruang tamu Anda termasuk kursi tamu ukir ganesha dari bahan baku kayu jati.
Mebel Jati Tak hanya meliputi kursi minimalis, jajaran kursi tamu berbahan jati yang bisa Anda dapatkan saat ini juga meliputi kursi minimalis berbahan jati, kursi tamu monako, serta kursi tamu jati romawi.
Mebel Jepara Murah Kursi tamu berbahan jati lainnya yang bisa Anda gunakan di ruang tamu Anda yaitu kursi jati dengan desain kepiting khas Jepara dan tentu saja, kursi tersebut bukan pilihan terakhir yang bisa Anda ambil jika Anda hendak menggunakan kursi jati di ruang tamu Anda. Kursi Tamu Jati

berbagai warna menarik yang bisa Anda dapatkan saat ini dan menggunakan sofa jati tentu bisa cukup menguntungkan mengingat selain berbentuk menarik, sofa tersebut juga nyaman untuk Furniture Jati dipakai duduk. Selain sofa jati, kursi jati mewah juga merupakan salah satu pilihan yang bisa Anda ambil jika Anda menghendaki menggunakan kursi tamu berbahan jati di rumah Anda. Kursi tamu jati, tentu saja, selain hadir dalam berbagai desain diatas, Kursi Tamu Jati juga hadir satu paket dengan meja tamu jati seperti meja jati berbentuk kotak, bulat, oval, dan lain sebagainya.
Tak hanya hadir satu paket dengan berbagai meja tamu jati, Furniture jepara Online kursi ruang tamu berbahan jati yang ada saat ini juga tersedia dalam berbagai warna menarik dan elegan. Sebagai contoh, kursi tamu bisa hadir dalam warna coklat atau warna asli kayu jati namun selain tersedia dalam warna coklat, kursi jati yang ada saat ini juga tersedia dalam berbagai warna lain. Warna-warna lain tersebut bisa meluputi warna emas, silver, Mebel jepara motif marmer dan masih banyak lagi. Kursi berbahan jati sendiri tersedia dengan harga berkisar mulai dari Rp. 3.000.000,00 sampai Rp. 25.000.000,00 atau bahkan lebih tinggi lagi dan jika Anda berniat untuk memakai kursi tamu jati , Anda bisa membelinya secara online saat ini.
Mebel Jati

asli dari Jepara mempermudah anda dalam membeli kursi tamu berbahan baku kayu jati khas kota Jepara, untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di nomor yang telah kami sediakan. Mebel Jepara

Merupakan mahakarya peninggalan dari leluhur yang merupakan perpaduan antara unsur budaya, keahlian dan seni bernilai tinggi lahirlah model dan desain yang indah pada setiap produk mebel dan hasil karya Mebel Jepara Murah seni lainnya yang selalu digunakan oleh para raja dan para bangsawan sebagai simbol dari suatu keindahan.

Seiring dengan perkembangan zaman, Mebel Minimalis Jepara semakin berkembang dengan indutri mebelnya. Tidak hanya terkenal di Nusantara tapi juga ke mancanegara. Mengundang para importir untuk ikut memasarkan produk - produk Jepara yang semakin banyak peminatnya. Mebel Jepara Terbaru

Tempat tidur minimalis dengan gaya minimalis memang sedang banyak dijual di pasaran. Furniture Jati Jepara Banyak sekali yang menawarkan produk tempat tidur dengan desain minimalis dari harga kisaran 1 - 10 jutaan. Tetapi anda juga harus teliti sebelum membelinya. Saya akan memberikan beberapa gambaran untuk anda jadikan pedoman sebelum membeli Tempat Tidur. Mebel Jepara Online

Ada beberapa bahan yang bisa dibuat untuk tempat tidur, saya disini hanya memberikan sample dari besi ( stainless ) dan kayu. Untuk tempat tidur dari besi harganya berkisar antara 3 jt hingga 7 jutaan tergantung dari model dan motif tempat tidur
Toko Mebel Jepara yang anda inginkan. Tetapi ada kelemahan dari produk yang terbuat dari besi, yaitu lama kelamaan produk dari besi tersebut akan memuai dan saat itu produk akan mudah melengkung.
Toko Mebel Online

Tips Memilih Meja Makan Kayu - Meja makan merupakan salah satu furniture yang cukup penting di dalam rumah. Meja Makan Jati Jepara Disini kita bisa menikmati kelezatan hidangan masakan bersama dengan keluarga tercinta, sambil ngobrol topik topik ringan.

Pada kesempatan kali ini saya mau membeberkan beberapa tips yang patut anda perhatikan sebelum membeli meja makan Toko Mebel Online , terutama yang berbahan kayu. Menentukan model dari meja makan sebetulnya tidak terlalu sulit, hanya ada beberapa saja yang harus anda cermati, berikut beberapa tips yang harus anda perhatikan. Mebel Jati Murah

Pemilihan bahan - Jika anda ingin penampilan ruang makan anda bernuansa alami, anda bisa memakai kayu murni keras. Mebel Jepara Murah Sebagai contoh kayu jati atau mahoni. Jangan lupa pastikan bahan baku meja makan yang berbahan kayu itu berasal dari kayu tua atau kayu perhutani ( olahan pemerintah ) jadi kualitasnya sangat bagus dan tahan lama.

Finishing modern - Jika anda berkeinginan ruang makan anda bernuansa modern, anda bisa memakai bahan baku kayu mahoni dengan diaplikasikan finishing cat duco seperti yang lagi ngetrend di beberapa tahun terakhir. Mebel Jepara Murah

Mebel Jepara yang sesuai dengan rumah modern memiliki karakter yang sesuai dengan karakter modern interior rumah. Biasanya sesuai dengan sifat ini mebel yang kita gunakan juga simple, fungsional dan tidak berornamen atau tidak ada hiasan sama sekali. Hal ini karena bila kita menggunakan mebel berornamen, maka kesan modern dari desain sebuah ruangan bisa kacau. Mebel Jepara Murah Pada saat ini, banyak sekali bermunculan toko mebel baru yang jual mebel jenis-jenis mebel kayu Oleh karena itu mulai dari lima tahun terakhir kami sudah mengembangkan untuk pembelian produk furniture dengan menawarkannya di dalam hal ini saya ada rekomendasi untuk anda untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan pakarnya Produk unggulan mebel jepara seperti Sekarang rata rata dijual dengan harga standart yaitu di kisaran Rp. 7.000.000 Toko Furniture Jepara

ShowBox is a free movies and

ShowBox is a free movies and TV shows streaming app for the Android. It is regarded as one of the best free Android apps as it allows users to watch movies in HD for free. ShowBox is not available in the Google Play store so users will need to sideload it to the device. The tutorial will show you how-to install ShowBox to an Android (phone or tablet) or Android based (Kindle Fire, BlackBerry, etc.) device.